Pelayanan Pagi Hari, Seluruh Personel Polres Jember Laksanakan Commander Wish.

    Pelayanan Pagi Hari, Seluruh Personel Polres Jember Laksanakan Commander Wish.

    JEMBER-Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Setiap Pagi Ratusan personel Polres Jember, di turunkan untuk melaksanakan Giat Commander Wish Gatur Pagi di titik rawan di wilayah Kabupaten Jember, Rabu (23/11/2022)

    Dengan meningkatnya aktivitas masyarakat, pengaturan pagi dilakukan di titik rawan disetiap simpul - simpul di jalan Kabupaten Jember dan di depan sekolah guna memberikan kenyamanan masyarakat dan murid sekolah dalam melaksanakan aktifitas di pagi hari khususnya saat melintas di wilayah hukum Polres Jember. 

    Pelaksanaan kegiatan pengaturan pagi dilaksanakan pada jam 06.30– 07.15 wib, karena pada jam tersebut adalah waktu yang anggap rawan terjadinya kecelakaan dan kemacetan arus lalulintas, yang disebabkan karena meningkatnya kepadatan arus lalulintas di jalan raya.

    Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo SIK SH, mengatakan bahwa giat Personil adalah bentuk penggelaran anggota pada pagi hari untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mengawali aktivitasnya berangkat bekerja guna menciptakan kamseltibcar lantas. Kegiatan ini juga sebagai wujud _crime prevention_(pencegahan kejahatan).

    “Selain mewujudkan kamseltibcarlantas dan mencegah kejahatan, kegiatan ini juga dilaksanakan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat dari kalangan pelajar, petani, pegawai dan semua elemen masyarakat sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Jember.” 

    polres jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Bersama Petugas Puskeswan Babinsa Koramil...

    Artikel Berikutnya

    Koramil 0824/09 Tempurejo Dampingi Petugas...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Danlanud Sultan Hasanuddin Terima Kejutan Istimewa dari Kapolres Maros pada HUT Ke-79 TNI
    Danlanud Sultan Hasanuddin Didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D ll Hadiri Upacara HUT Ke-79 TNI