Babinsa Koramil 0824/25 Jenggawah Kerja Bakti Bersama Warga, Tingkatkan Kesehatan Lingkungan

    Babinsa Koramil 0824/25 Jenggawah Kerja Bakti Bersama Warga, Tingkatkan Kesehatan Lingkungan

    JEMBER - Dalam meningkatkan kesehatan lingkungan, kebersihan menjadikan faktor yang tidak dapat di.pisahkan, sehingga warga  Dusun Leces Desa Sruni Kecamatan Jenggawah melakukan kerja bakti dengan sasaran pembersihan lingkungan, baik kiri kanan jalan maupun selokan. Pada Jum'at 16/12/2023.

    Kegiatan dihadiri Babinsa Sruni Sertu Nukin PasaribuSekretais desa bersama perangkatnya, masyarakat sekita 100 orang. Dengan sasaran pembersihan kiri kanan jalan dan normalisasi selokan sepanjang 200 meter.

    Dalam wawancaranya salah satu warga Nurali 47 tahun warga setempat saat kami konfirmasi menyatakan, bahwa dalam meningkatkan kesehatan lingkungan kita melaksanakan kerja bakti ini, untukencegaj wabah penyakit, misalnya ze.am berdarah yang saat ini melanda beberapa daerah.

    Untuk itu kita warga sepakan melakukan kerja bakti ini, dan kami sangat berterima kasih Bapak Babinsa.juga hadir membayr mlbersama warga ikut melaksanakan kerja bakti ini, dengan harapan lingkungan bersih, selokan mengalir tiang ada potensi berkembang biaknya nyamuk demam berdarah serta masyarakat sehat. Jelas Nurali.

    Danramil 0824/25 Jenggawah Lettu Cba Ainul Yaqin dalam wawancaranya menyatakan, bahwa upaya bedih-bersih lingkungan untuk meningkatkan kesehatan warga tersebut, sangat kita dukung bersama.

    Sehingga kehadiran Babinsa tentunya membantu, memotivasi kegotong Royongan warga dalam membersihkan lingkungannya. Jelas Danramil.

    Sedangkan Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam konfirmasinya mengapresiasi kesadaran masyarakat tersebut, untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat.

    Ini yang saat ini menjadi fokus perhatian saya dengan memerintahkan jajaran untuk melaksanakan karya bakti TNI dengan tujuan yang sama, terutama menyikapi datangnya musim penghujan. Ujar Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Tasyakuran dan Pengarahan Virtual Kasad...

    Artikel Berikutnya

    Jadi Irup Upacara Hari Juang TNI AD, Dandim...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Polsek Ambulu Bersama Panwascam, PKD Lakukan Pengamanan dan Pengawasan Kampanye. 
    Kapolda Jatim Pimpin Baksos Semeru Overland Cooling System Pilkada 2024